NO LIMIT

Admin Blog 06.42
NO LIMIT - DRAMA ASIA
Judul : Maen-tang-e He-ding / Maen Ddange Heding
Judul Inggris : No Limit / Heading to the Ground / Heading to Bare Ground
Episode : 16
Jenis : Sports, Romance
Rilis : Sept, 2009

Sinopsis:
Drama asia No Limit ini menceritakan tentang kehidupan seorang pemain sepak bola, yaitu tentang kehidupan karir, keluarga dan cintanya. Cha Bong Gun adalah pemain sepak bola itu. Cha Bong Gun adalah lelaki yang kuat dan baik hati, tetapi temperamen. Sejak ayahnya meninggal, Cha Bong Gun tinggal bersama dengan Byul Ji dan ibu Byul Ji. Cha Bong Gun sudah menganggap mereka sebagai keluarganya, begitu juga sebaliknya, dan Cha Bong Gun lah tulang punggung dari keluarga tersebut. Cha Bong Gun lah yang membiayai pengobatan Byul Ji, karena Byul Ji mempunyai penyakit yang cukup serius. Makanya Byul Ji sangat bangga punya kakak seperti Cha Bong Gun. Tetapi sikapnya yang mudah emosi membuat dia sering mendapatkan masalah, namun banyak juga orang yang menyukai Cha Bong Gun termasuk sahabat kecilnya Yeon Yi, karena Cha Bong Gun suka membantunya.

Suatu hari klub sepak bola, tempat Cha Bong Gun menompang hidup, kini bubar, hidupnya menjadi berantakan. Apalagi Cha Bong Gun mendengar kekasihnya menikah dengan laki-laki lain. Yeon Yi menghiburnya dan mencarikan kerja sebagai sales asuransi. Tetapi disaat yang sama, seorang agen sepak bola, Kang Hae Bin, mengajaknya untuk bermain sepak bola di Klub FC Soul. Demi Byul Ji, akhirnya Cha Bong Gun memilih sebagai pemain sepak bola. Jang Seung Woo, seorang pengacara dan pacar dari Kang Hae Bin, tidak suka dengan Cha Bong Gun menjadi pemain dari Kang Hae Bin. Selain cemburu. Jang Seung Woo pernah memfitnah Cha Bong Gun, hal ini membuat Cha Bong Gun masuk penjara selama 6 bulan, sehingga sampai sekarang mereka saling bermusuhan, walaupun Jang Seung Woo melakukan fitnah tsb untuk menjaga nama baiknya.

Di klub sepak bola Cha Bong Gun yang baru, awalnya Cha Bong Gun tidak begitu diterima oleh teman-teman di klub tersebut, karena ada gosip bahwa Cha Bong Gun masuk ke klub tersebut karena Lee Dong Ho. Cha Bong Gun dan Lee Dong Ho pun tidak cocok, mereka sering bertengkar, karena mereka selalu bersaing sejak SMU. Belum lagi Lee Dong Ho mulai menyukai Yeon Yi, tetapi perhatian Yeon Yi hanya tertuju pada Cha Bong Gun.

Suatu hari Jang Seung Woo telah memenangkan kasus dan karena kemenangannya itu membuat keadaan seseorang lelaki menjadi terpuruk. Lelaki tersebut balas dendam terhadap Jang Seung Woo dengan cara menculik Kang Hae Bin. Cha Bong Gun yang telah janjian dengan agentnya, melihat aksi penculikan tersebut. Cha Bong Gun dengan cepat menolong Kang Hae Bin, tetapi na’as, Cha Bong Gun malah tercebur ke dalam danau yang sangat dalam, padahal Cha Bong Gun tidak bisa berenang. Nyawa Cha Bong Gun berhasil diselamatkan tetapi Cha Bong Gun malah hilang ingatan. Yeon Yi sangat marah kepada Kang Hae Bin, karena sejak mengenalnya, Cha Bong Gun sering mendapat masalah.

Cha Bong Gun dan temennya Batman (nama aslinya ga tau) yang terlihat seperti orang bodoh dikirim oleh perawat-perawat matre ke Rumah Sakit Jiwa. Jang Seung Woo telah mengetahui hal ini, malah diam saja, bahkan dia yang mau dijadikan jaminan atas nama Cha Bong Gun. Yeon Yi dan Kang Hae Bin panik, mencari Cha Bong Gun dimana-mana sampai suatu hari Kang Hae Bin teringat temen Cha Bong Gun, si Batman. Setelah menyelidiki, Kang Hae Bin berhasil menemukan Cha Bong Gun. Cha Bong Gun pun mengajak seorang nenek Aeja, temannya di Rumah sakit jiwa, untuk ikut tinggal di rumahnya. Cha Bong Gun yakin kalau nenek itu tidak sakit jiwa. Ketika Kang Hae Bin tahu kalau Jang Seung Woo pernah ke rumah sakit jiwa dan tidak memberitahukannya, Kang Hae Bin sangat marah. Jang Seung Woo pun berhasil membela diri dengan menyakinkan Kang Hae Bin kalau dia sedang dalam proses menyelamatkan orang-orang di rumah sakit tersebut, dan akhirnya Kang Hae Bin pun percaya. Tidak sampai disini Jang Seung Woo pun bertindak jahat terhadap Cha Bong Gun , selama Cha Bong Gun dekat dengan Kang Hae Bin.

Cerita ini semakin seru, ketika Cha Bong Gun tahu siapa sebenarnya Kang Hae Bin, ternyata dia bukan gadis biasa. Dia adalah putri dari direktur klub FC Soul, banyak orang yang tidak tahu, bahkan senior Kang Hae Bin pun tidak tau. Belum lagi masalah fitnah yang bertubi-tubi menimpa Cha Bong Gun karena ulah Jang Seung Woo. Bagaimana cara Cha Bong Gun menghadapinya ? Siapakah gadis yang Cha Bong Gun cintai ? Yeon Yi atau Kang Hae Bin ? dan apakah kejahatan Jang Seung Woo bisa terbongkar ? dan siapakah nenek Aeja yang telah masuk ke dalam kehidupan Cha Bong Gun ? dan lagi, apakah Cha Bong Gun bisa menjadi pemain sepak bola yang sukses seperti yang dibanggakan adiknya Byul Ji ?

hmm... aku pribadi sih berharap Kang Hae Bin bisa jadian dgn Cha Bong Gun. Dan aku juga benci banget sama Jang Seung Woo, moga-moga aja dia bisa mendapat balasan yang setimpal atas kejahatannya pada Cha Bong Gun.. wish Cha Bong Gun is d best! ^_^



Pemain :



Jung Yun Ho as Cha Bong Gun



Go Ah Ra as Kang Hae Bin

Lee Sang Yoon as Jang Seung Woo


Lee Yoon Yi as Oh Yeon Yi


Kim Jae Seung as Lee Dong Ho


Bang Joon Seo as Cha Byul Yi

Share this :

Previous
Next Post »
1 Komentar
avatar

kk bisa sekalian kasih link download nya gak, gw penggilan drama nie, dah lama saya cari2 tapi lom kjetemu juga tolong ya.

yesayahelmy02@gmail.com

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔