Yuhee The Witch

Admin Blog 14.01
Yuhee The Witch

Ringkasan
Witch? Pasti beberapa dari anda sudah sering mendengar kata ini. Sesuai dengan karakter si penyihir ini, seram, selalu memakai baju hitam, jutek, tak bersahabat, hingga tak memiliki satu orang pacar pun. Wah,,, bisa dibayangkan bagaimana kelak si penyihir ini ya??? Tapi di drama seri kali ini, penyihirnya akan dibuat secantik dan seindah mungkin!!!

Di usia yang masih muda, Yoo-hee sudah menjabat sebagai seorang manajer di perusahaan periklanan milik keluarga. Meski termasuk wanita cerdas, namun sikap terlalu kaku membuatnya tidak disukai oleh banyak orang termasuk karyawan sendiri. Ia bahkan diberi julukan “WITCH” yang artinya nenek sihir.
Gadis itu identik dengan kacamatanya, baju-bajunya yang selalu berwarna hitam dan selalu berjalan lurus tanpa sedikit pun menyunggingkan senyum terhadap orang-orang di sekitarnya. Dengan gaya seperti itu, tidak heran bila acara kencan Yoo-hee dengan pria manapun langsung gagal total.
Kebanyakan pria-pria itu malah merasa takut dengannya. Sikap itu diakibatkan oleh kenangan masa kecilnya yang menyedihkan. Rupanya sejak kecil, Yoo-hee dididik oleh ayahnya untuk menjadi wanita tangguh yang tidak boleh sekali pun bersikap lemah.
Beda halnya dengan Chae Moo-ryong. Pria itu selain ramah, baik hati, juga pandai memasak. Ia memiliki indra perasa yang sangat baik, tapi hal itu pula yang membuat ia tidak disukai oleh juru masak lainnya. Pasalnya, Moo-ryong bisa menebak rasa dan kekurangan-kekurangan pada suatu makanan dengan tepat sehingga banyak juru masak yang merasa tersinggung saat dikritik.
Orang tua Moo-ryong menginginkan anaknya untuk menjadi seorang dokter namun karena kecintaan terhadap memasak begitu besar, pemuda itu bahkan sampai sembunyi-sembunyi untuk mendalami keahliannya. Usaha tersebut tidak sia-sia. Berkat bantuan dari kekasih sekaligus teman masa kecilnya Nam Seung-mi, Moo-ryong bisa mendapatkan pekerjaan di sebuah restoran bergengsi.
Secara kebetulan, kepala koki restoran tersebut adalah seorang tokoh juru masak internasional yang sangat dikagumi oleh Moo-ryong bernama Johny Cruger. Johny adalah seorang pria keturunan Korea-Amerika yang sangat ahli di bidang makanan Perancis.
Pertemuan pertama antara Yoo-hee dan Moo-ryong terjadi secara tidak sengaja. Mobil Yoo-hee menabrak motor pria itu di jalan, akibatnya Moo-ryong harus menggantikan uang dalam jumlah besar untuk kerusakan mobil gadis berkarakter dingin itu.
Pertemuan kedua terjadi pada saat Yoo-hee datang untuk menghadiri sebuah kencan buta. Moo-ryong diminta oleh temannya untuk menggantikan seorang pria yang seharusnya ditemui oleh Yoo-hee. Karena butuh uang demi membayar hutangnya pada Yoo-hee, maka Moo-ryong menyetujui untuk menjadi pengganti pria itu. Bertemulah kembali kedua orang tersebut.
Johny sendiri adalah teman dekat Yoo-hee semenjak kuliah, dan diam-diam menaruh hati pada gadis itu. Namun sayang, cintanya bertepuk sebelah tangan karena Yoo-hee masih terpaut dengan cinta pertamanya Yoo Joon-ha.
Orang tua Moo-ryong sangat marah ketika mengetahui putranya keluar dari sekolah kedokteran demi menjadi koki, Moo-ryong pun diusir dari rumahnya dan sempat terlunta-lunta di jalan. Ia rela untuk bekerja apapun agar bisa melunasi hutang terhadap Yoo-hee. Di saat yang sama, Yoo-hee sedang membutuhkan seorang pengurus rumah sehingga belakangan gadis itu menyewa Moo-ryong untuk menjadi pembantu di apartemennya.
Kedekatan mereka berdua setiap hari telah membuahkan benih-benih cinta. Dimulai dengan rasa cemburu kecil, yang kemudian akhirnya berlanjut ke rasa ingin saling memilki. Moo-ryong yang saat itu telah memiliki Seung-mi sempat merasa ragu dan bimbang.
Bisa dibayangkan bagaimana besarnya rasa bersalah Moo-ryong pada gadis itu. Namun apa mau dikata, ia tidak mampu menepis apa yang dirasakan oleh hatinya. Cinta pemuda itu terhadap Yoo-hee ternyata lebih kuat dari apapun, hingga akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Seung-mi.
Banyak yang merasa kecewa dengan keputusan yang diambil oleh tokoh Moo-ryong. Mereka menganggap tokoh ini sangat tidak bertanggung jawab karena memilih wanita lain yang lebih cantik dan kaya dibandingkan dengan sang kekasih Seung-mi yang selalu setia bersama menempuh suka dan duka.
Akibatnya, banyak yang menyatakan ketidakpuasan pada akhir cerita. Tapi kalau dipikir-pikir, sebenarnya tindakan yang diambil tokoh Moo-ryong terbilang cukup wajar. Hal ini bisa dilihat dari kedekatan Yoo-hee dan pria itu, tinggal serumah, menjalani banyak hal bersama, bisa membuat benih cinta pun tumbuh.
Tapi tetap saja, wanita mana yang tidak iri kepada Yoo Hee karena ia dicintai oleh tiga pria tampan dalam waktu yang bersamaan.
Title: Yuhee The Witch / Witch Amusement
Also Known as : Witch Yoo Hee
Genre: Comedy, romance
Episodes: 16
Broadcast network: SBS
Broadcast period: 2007-Mar-21 to 2007-May-10
Theme Song: Oon myung eh jang nan by MC Jinri (feat. HaHa)
Cast
Han Ga In as Ma Yoo Hee
Jae Hee as Chae Moo Ryong
Jun Hye Bin as Nam Seung Mi
Kim Jeong Hoon as Yoo Joon Ha
Dennis Oh as Johnny Kruger
Extended Cast
Ahn Suk Hwan as Chae Byung Seo (Moo Ryong’s father)
Song Ok Sook as Moo Ryong’s mother
Sung Dong Il as Lee Tim Chang
Hwang Ji Hyun as Han Sae Ra (Yoo Hee’s friend)
Byun Hee Bong as Ma Yoon Hoon (Yoo Hee’s father)
Jo Kye Hyung as Chae Song Hwa (Moo Ryong’s brother)
Choi Eun Joo as Song Hwa’s girlfriend
Jennifer Bae as Alison
Han Young Kwang
Moon Ga Young
Baek Hyun Suh
Kang San
Production Credits
Director: Jun Ki Sang
Scriptwriter: Kim Won Jin, Kim Min Jun

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔